Facebook Twitter Google +
Gratis Berlangganan artikel IndoSwara via mail, join sekarang!
INDEX: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z Lyric Movie
 

Kembali Lagi

Komentar Label Movie

Produksi : 1993
Sutradara :Sandy Suwardi Hassan
Pemeran : Rano Karno, Nike Ardilla, Ade Irawan
Genre : Drama Remaja

Sinopsis :

Johan (Rano karno) menjalani kisah cintanya dengan penyanyi terkenal yang bernama Yohan (Nike Ardila) dia saling mencintai satu sama lain, akan tetapi ayah yohan tidak menyetujinya dan menentang hubungan mereka.

Dan yohan sangat terpukul dengan ayahnya yang menentang hubungan mereka, dan yohan pun berniat kabur dari rumah, ayah nya pun sangat marah dan segera mengusir yohan.

Lalu yohan pun menceritakan rahasia yang di pendam selama 7 bulan bahwa Yohan sudah tidak suci lagi. Yohan diperkosa oleh orang yang tidak dikenal dan yohan sudah hamil. Johan pun langsung merasa terpukul, ketika mereka pada saat perjalanan pulang mereka pun kecelakaan yang mengakibatkan yohan meninggal dan bayi yang dikandungan yohan selamat.

Dari kejadian tersebut Johan keterima di ABRI dan meninggalkan Ibunda dan anak nya yang bernama Yosie. Lalu Johan ditempatkan disuatu daerah terpencil untuk pengabdian terhadap negara RI.
9 tahun kemudian Yosie pun beranjak Besar, dia mempunyai bakat nyanyi yang sama dengan ibunya Yohan, Yosie pun menggelar juara-juara nyanyi.

Beny dan kawan-kawan yang memperkosa yohan pun keluar dari penjara setelah divonis 10th di penjara, mereka merencanakan balas dendam terhadap Johan, mereka pun menculik gadis cilik yang bernama Yosie.
Dengan kecerdikan Yosie akhirnya bisa meloloskan diri dari para penculik itu dan berhasil diringkus oleh aparat kepolisian.

Lalu Johan pun tewas pada saat melakukan perlawanan untuk mempertahankan RI, dan Johan menitipkan Riko yang sudah dianggap anak nya sendiri itu ke Fery yang harus diantarkan ke ibunda johan.
Fery pun menceritakan kepada ibunda johan bahwa johan telah meninggal dan Riko diterima oleh ibunda nya.

Sedangkan orang tua Yohana pun mengetahui bahwa Yosie penyanyi kecil itu ternyata cucu nya, dan akhirnya mereka pun bersatu.

« Prev
 
Next »
 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Kembali Lagi

Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Salam sukses..!